Tuesday, April 24, 2018

Cara Mendorong Tempat Panggil - POKER ONLINE

Nasihat standar untuk bermain melawan pemain yang sering menelepon adalah langsung dan sensual umum: nilai bertaruh lebih banyak tangan dan tidak menggertak. Ini adalah strategi yang kuat dan menguntungkan, dan bukan niat saya untuk mengubahnya. Namun, saya tidak percaya bahwa Anda akan memaksimalkan keuntungan Anda dengan mematuhi aturan ketat "Jangan ganggu stasiun panggilan." Bahkan, karena pemain longgar lebih cenderung daripada pemain yang lebih ketat untuk memegang kartu yang lemah, mereka kadang-kadang dapat digertak secara menguntungkan. dalam situasi di mana pemain yang lebih ketat tidak bisa. Yang dibutuhkan hanyalah ketekunan dan waktu yang baik.

Apakah Anda Mengungguli?
Pemain yang sering menelepon umumnya dianggap sebagai pemain yang buruk dengan strategi kalah, dan nyatanya, kebanyakan dari mereka. Namun, terutama ketika mereka berada dalam posisi, kecenderungan mereka untuk memanggil pra-flop memunculkan dan flop kelanjutan taruhan dengan hampir semua hal dapat benar-benar cukup menghancurkan bagi pemain yang menggunakan gaya permainan ketat-agresif (TAG) yang diadvokasi oleh sebagian besar ahli strategi poker. Pertimbangkan bahwa strategi TAG standar tanpa batas menahan mereka adalah memasukkan pot pra-flop dengan kenaikan gaji, bertaruh flop apakah Anda menekan atau melewatkan, dan kemudian menyerah pada gilirannya jika lawan belum dilipat dan Anda tidak memiliki tangan yang kuat. Strategi ini, jika digunakan melawan pemain lepas yang memiliki posisi pada Anda, akan menghabiskan banyak pot ketika Anda memeriksa dan melipat tangan terbaik di belokan atau membiarkan lawan menunjukkan tangan lemah tetapi menang.

Lebih buruk lagi, bahkan pemain lepas yang terbiasa melihat Anda menyerah pada gilirannya pada akhirnya bisa lolos ketika Anda memiliki monster dan terus bertaruh. Meskipun TAG masih mungkin akan menunjukkan keuntungan dalam jangka panjang bahkan ketika keluar dari posisi melawan stasiun panggilan, dia akan meninggalkan banyak uang di atas meja jika dia tidak beradaptasi dengan permainan longgar lawannya.

Memanfaatkan Kesalahan Stasiun Pemanggilan
Seperti namanya, eksploitasi daya tahan stasiun pemanggil terletak pada fakta bahwa ia memanggil terlalu banyak. Dengan kata lain, dia memainkan terlalu banyak kepemilikan yang lemah, secara konsisten memasukkan lebih banyak uang ke dalam pot daripada tangannya layak. Ini buruk karena dua alasan, satu lebih jelas dari yang lain.

Alasan yang jelas adalah bahwa stasiun pemanggil akan memasukkan terlalu banyak uang dari belakang. Artinya, dia akan memanggil taruhan ketika dia memiliki tangan terburuk dan peluang yang tidak benar untuk meningkatkan. Cara yang sama-sama jelas untuk mengeksploitasi kesalahan ini adalah dengan bertaruh lebih banyak tangan untuk nilai, percaya diri dalam pengetahuan yang lawan Anda dapat dan sering akan memanggil Anda dengan lebih buruk.

Tetapi risiko sudah memiliki tangan terburuk bukan satu-satunya alasan mengapa menelepon dengan memegang lemah itu mahal. Kadang-kadang benar untuk melipat tangan yang lemah bahkan jika Anda menduga itu mungkin yang terbaik hanya karena Anda memiliki sedikit harapan untuk meningkatkan dan tidak tahan tindakan lebih lanjut. Terhadap pemain yang tidak akan melipat tangan-tangan 'tanpa harapan' ini ke satu taruhan ketika mereka harus, menembakkan kedua dan kadang-kadang laras ketiga akan menguntungkan.

Ilustrasi
Saya akan memberikan contoh dari turnamen baru yang saya mainkan. Saya baru saja duduk di turnamen online $ 1000 tanpa batas, dan sedang memeriksa catatan saya tentang pemain lain di meja saya. Sebagian besar dari mereka, termasuk pemain di sebelah kiri saya, adalah pemain turnamen yang cukup kuat dan terkenal. Pengecualian penting adalah pemain dua kursi di sebelah kanan saya, pada siapa saya memiliki catatan yang berbunyi, "Call station yang konyol."

Ketika itu terjadi, stasiun pemanggil diberi tombol untuk tangan pertama, yang berarti bahwa saya berada di blind besar dan pemain kuat di sebelah kiri saya adalah yang pertama bertindak. Dengan tirai di 10/20, ia masuk untuk kenaikan seukuran 70 dan mendapat empat penelepon, termasuk pemain lepas di tombol. Aksi itu pada saya dalam blind besar dengan AJ.

Biasanya, saya akan melipat AJ melawan kenaikan posisi pertama, bahkan berasal dari pemain seperti ini yang dikenal longgar dan agresif. Meskipun tangan saya terlalu lemah untuk dipanggil, saya memutuskan bahwa ada celah yang sangat lebar di antara kedua tangan yang pemain ini akan angkat di tempat ini dan tangan yang dia akan terus melawan kenaikan kembali yang cukup besar. Saya lebih lanjut menduga bahwa sebagian besar pemain lain di meja akan bangkit kembali ketika mereka memiliki kesempatan jika mereka memiliki pasangan yang besar, jadi itu tampak seperti tempat yang bagus untuk bermain squeeze.

Satu-satunya pemain yang saya pikir mungkin memanggil saya adalah pemain lepas di tombol, tetapi dengan AJ, saya tidak berpikir untuk berada dalam kondisi buruk terhadap jangkauan panggilannya, terutama dengan begitu banyak uang mati dalam pot. Jadi saya kembali dinaikkan menjadi 420, dan cukup yakin semua orang terlipat kecuali tombol, yang disebut. Yaitu, bagaimanapun juga, stasiun panggilan apa yang paling baik.

Panggilan dari pemain lain di meja ini akan membekukanku, dan aku tidak akan memasukkan satu sen pun ke dalam pot tanpa kegagalan yang menguntungkan. Pengangkatan kembali saya yang besar terhadap penggalang posisi pertama mewakili holding premium, dan meskipun sebagian besar pemain ini cukup paham untuk menyadari ada kemungkinan saya melakukan pemerasan, mereka juga akan mengenali bahwa saya akan memiliki tangan yang kuat. cukup sering bahwa mereka tidak bisa memanggil saya secara menguntungkan tanpa memegang mereka sendiri yang sangat kuat.

Tetapi "stasiun panggilan konyol" adalah cerita yang berbeda. Dengan begitu banyak pemain di dalam pot, panggilan pertamanya bisa hampir apa saja. Ketika datang ke kenaikan gaji saya, meskipun dia longgar, saya tidak berpikir dia menelepon hanya dengan apa pun. Lebih mungkin, dia memiliki tangan yang 'cantik' seperti 88 atau AQ yang dia tidak bisa membuatnya melipat meski kekuatan yang saya wakili.

Flop keluar K95, semua pakaian yang berbeda. Tidak ada bantuan untuk AJ saya, tetapi gagal bagus untuk melawan pemain yang saya harapkan relatif lemah. Karena saya tahu pemain ini dapat muncul dengan begitu banyak tangan yang benar-benar terlalu lemah untuk situasi ini, saya berharap taruhan gagal menjadi menguntungkan. Saya bertaruh 600, dan SOB keras kepala memanggil saya lagi!
Poker Online


Gilirannya membawa Q, memberi saya tembakan usus, yang tidak terlalu membantu. Tapi aku masih tidak bisa menghilangkan perasaan bahwa tangan orang ini tidak sekuat seharusnya mengambil tindakan sebanyak ini. Smart, pemain yang cukup ketat tidak memanggil reraise besar pra-flop dan taruhan besar pada kegagalan itu tanpa memegang monster. Tapi orang ini bukan pemain yang cerdas dan cukup ketat. Saya tahu, dari pengalaman masa lalu, bahwa dia akan memberikan lebih banyak tindakan daripada tangannya layak.

Jelas, ini tidak terdengar seperti pemain yang ideal untuk menggertak. Tapi di sisi lain, saya sekarang melihat pot besar dan lawan yang sepertinya tidak memiliki andil besar, dan itu terdengar seperti situasi yang ideal untuk digertak. Memanggil stasiun perlu lebih meyakinkan daripada pemain lain untuk melipat, tetapi dengan cukup meyakinkan, mereka dapat digertak dalam situasi di mana orang lain tidak bisa. Misalnya, saya bahkan tidak akan berpikir untuk memindahkan semua ini ke pemain lain di meja, karena pemain lain tidak bisa mencapai titik ini tanpa tangan yang dengan senang hati akan memanggil saya semua.

Tetapi dalam situasi ini, saya pindah untuk (dan lawan saya) tahun 2000 lalu, dan dia melipatnya.
Cara Kerjanya

Saya berbicara dalam istilah yang sangat luas di sini, tetapi seperti kebanyakan hal di poker, itu benar-benar turun ke pemain. Pemain yang berbeda, semuanya dapat dengan mudah diberi label stasiun panggilan, panggilan dalam situasi yang berbeda untuk alasan yang berbeda. Beberapa dapat dibohongi dengan satu cara, beberapa di lain, dan yang paling keras kepala tidak sama sekali. Tetapi ada beberapa prinsip yang harus diingat ketika mencoba menggertak sebuah stasiun panggilan:

1. Tekanan maksimum penting. Bukan suatu kebetulan bahwa contoh saya berasal dari bermain turnamen. Ada banyak sekali pemain yang terlalu longgar pada umumnya tetapi terlalu ketat ketika datang ke chip terakhir mereka di turnamen poker. Para pemain ini dapat dibohongi dengan sangat menguntungkan asalkan Anda bersedia untuk menguji mereka untuk semua yang mereka miliki dan asalkan 'semua yang mereka miliki' sudah cukup bahwa mereka akan merasa mereka masih memiliki kesempatan untuk menang jika mereka melipat. Ini bekerja dengan sangat baik di tahap awal turnamen langsung besar di mana tumpukan sangat dalam dan pemain telah menempuh jarak yang sangat jauh dan membayar sejumlah besar uang untuk masuk.

2. Jangan menggertak tumpukan pendek. Ini adalah akibat wajar untuk menguasai satu; Anda tidak dapat memberi tekanan maksimum pada pemain dengan sangat sedikit chip. Pemain yang bermain di turnamen sering siap untuk menggandakan atau pulang dan tidak ingin melipat apa pun yang bisa menjadi pemenang. Demikian pula, pemain yang membeli secara singkat di permainan uang melakukannya dengan tepat karena mereka tidak ingin menghadapi keputusan sulit yang datang dengan tumpukan poker mendalam. Mereka tidak memiliki chip yang cukup untuk membuat situasi menjadi sulit, jadi jangan coba menempatkannya pada satu.

3. Gunakan hati-hati dalam permainan batas tetap. Anda tidak dapat menerapkan tekanan maksimum ketika lawan Anda mendapatkan panggilan 6: 1. Namun, ada situasi yang sebanding di mana kesediaan pemain untuk bermain dengan tangan yang lemah menciptakan situasi di mana ia dapat dengan menguntungkan digertak. Dalam Razz, misalnya, seorang pemain yang akan memanggil jalan ke-3 dengan kartu wajah yang menunjukkan atau akan mengupas ketika dia bata pada tanggal 4 sering dapat digertak di jalan-jalan kemudian hanya karena itu akan sangat jelas bagi Anda bahwa ia tidak mungkin memiliki tangan yang lebih kuat. daripada, misalnya, KJxxx. Selama papan Anda terlihat cukup kuat, pemain ini meminta Anda untuk terus menembaknya meskipun Anda benar-benar berpasangan ganda.

4. Tidak apa-apa tertangkap. Tetapi jangan coba lagi. Memanggil stasiun mencari alasan untuk menelepon. Begitu mereka melihat Anda menggertak, bahkan jika itu tidak melawan mereka, jangan berharap mereka meletakkan sesuatu. Dalam pikiran mereka, Anda adalah seorang bluffer. Sekarang saatnya untuk mengencangkan, menghargai taruhan lebih banyak tangan, dan tidak pernah menggertak.

1 berpikir tentang " Bagaimana Bluff a Calling Station "